Kawasaki Ninja H2 diluncurkan di Indonesia 16 Januari 2015

Hyperbike Kawasaki Ninja H2 yang dinantikan pecinta motor sport Indonesia akhirnya resmi diperkenalkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di sirkuit Sentul, Jawa Barat, pada Jumat, 16 Januari, 2015.

Kawasaki Ninja H2
Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja H2 diluncurkan di Indonesia

Sirkuit Sentul dipilih untuk peluncuran resmi Ninja H2 mengingatkan akan selebrasi perkenalan yang sama di Jepang beberapa waktu lalu. Melalui pembalap Kawasaki di Asia Road Racing Championship (ARRC), Katsuaki Fujiwara, Kawasaki Heavy Industries Ltd memperlihatkan kehebatan Ninja H2R (versi ilegal) kepada publik Jepang di sirkuit Suzuka.

Sebelumnya Kawasaki Indonesia sudah membeberkan harga untuk Ninja H2 yang belakangan menjadi pembicaraan sebagai model, harga, dan teknologi yang diusungnya. Bahkan, pihak Kawasaki Indonesia sudah menyebutkan bahwa sudah ada pesanan yang datang dari biker dalam negeri.

Baca Juga:  Harga Motor Trail GTX 150 Rp. 15 Juta

Sejauh ini memiliki beberapa orang yang meminta Kawasaki Ninja H2, dua di antaranya berasal dari Bali. Harga Ninja H2 versi legal diperkirakan mencapai Rp 580 juta untuk Jabodetabek. Namun Kawasaki Ninja H2 di Bali Lebih Mahal Rp 10 Jutaan

Yang menarik dari Kawasaki Ninja H2, adalah merupakan versi legal untuk jalanan dari sepeda motor prototype Ninja H2R. Namun memang, tenaganya tidak disetel sebesar H2R, tetapi tetap ‘mengerikan’, yakni 200 HP.

Ninja H2 dipasangi mesin 998 cc dengan model 4-silinder segaris, berpendingin cairan, dan juga memiliki supercharger. Menurut pimpinan Kawasaki, Ninja senilai hampir Rp 600 juta ini belum memakai spesifikasi standar alias tidak ada perubahan.

Baca Juga:  Harga Motor Trail GTX 150 Rp. 15 Juta
Kawasaki Ninja H2 indonesia
Kawasaki Ninja H2 indonesia

Beberapa inovasi yang luar biasa juga terpasang di dalamnya, antara lain Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Launch Control (KLCM), Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), dan damper hlins di setang yang bekerja secara elektronik.

(via merdeka)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)