Penampakan Jersey Terbaru MU Buatan Adidas

Musim 2014-2015 belum selesai, namun Manchester United yang bekerja sama dengan Adidas untuk musim depan telah bocor. Jersey MU musim depan sangat berbeda dengan karya Nike saat ini.

jersey terbaru mu adidas
jersey terbaru mu adidas

Jersey Terbaru MU Buatan Adidas

Musim ini adalah saat terakhir Red Devils (sebutan MU) mengenakan jersey ciptaan Nike. Dalam beberapa tahun ke depan MU bakal mengandalkan jersey dari Adidas. Setiap musim, MU akan meraup keuntungan sebesar 30 juta pound (Rp 576 miliar) dari apparel asal Jerman tersebut.

Baca Juga:  PSSI Akan Adakan Kompetisi ISL U-19

Seperti yang dilaporkan Metro, jersey terbaru Setan Merah versi Adidas terdapat tiga garis yang melintang dari bahu hingga lengan. Bagian kerah berbentuk huruf ‘V’ dengan garis hitam beserta merah yang didominasi warna putih.

Kostum Wayne Rooney dan kawan-kawan tampak semakin aneh dari sebelumnya karena Adidas menonjolkan ciri khasnya di sisi kanan dan kiri jersey MU. Ada tiga garis merah dan putih di sebelah kanan dan kiri sponsor utama Setan Merah, Chevrolet.

Reaksi Fans

Setelah kemunculan jersey MU buatan Adidas di internet, banyak fans setan merah yang berkomentar. Tak banyak fans yang memberikan cibiran.

Baca Juga:  Pemain Termahal ISL Musim Ini

(liputan6)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)