iPhone 6, 6 Plus tersedia Unlock dan SIM-free

Pembeli iPhone 6 dan 6 Plus di AS sekarang dapat membeli model unlock dan SIM-free untuk digunakan pada operator apapun di dalam atau di luar negeri.

unlock iPhone 6 & iPhone 6 Plus
unlock iPhone 6 & iPhone 6 Plus

iPhone 6, 6 Plus tersedia Unlock

Seperti yang tercantum pada halaman Apple iPhone 6, yang 4.7-inci, iPhone 6 16GB dihargai $649, sementara iPhone 6 16GB lebih besar 5.5-inci, dibanderol $749. untuk versi 64GB biaya tambahan $100, sementara edisi 128GB biaya tambahan $200.

Mengapa perlu unlock dan SIM-free? ditujukan untuk orang-orang yang tidak ingin terjebak dengan standar, dua tahun kontrak dengan operator tertentu. Ini berarti Anda dapat mengaktifkan telepon operator apapun di AS, termasuk operator utama AT&T, T-Mobile, Verizon atau Sprint, menurut perwakilan Apple. Anda juga dapat menggunakan operator lokal jika Anda bepergian di luar AS. Untuk mengaktifkan telepon, Anda hanya perlu untuk mendapatkan kartu SIM dari operator.

Baca Juga:  Cara Mempercepat Koneksi WiFi

Apple telah sudah menjual versi unlock iPhone 6 dan 6 Plus untuk pelanggan T-Mobile. Model dilengkapi dengan kartu SIM T-Mobile terinstal, menurut Apple, dan hanya mendukung operator GSM, seperti AT&T dan T-Mobile.

Versi unlocked, SIM-free iPhone 6 dan 6 Plus dikirim dalam tiga sampai lima hari kerja.

9to5mac.com

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)