Hubungan Sebenarnya antara Syahrini & Feriyani Lim

Syahrini dipanggil polisi untuk diinterogasi dalam kasus foto syur Abraham Samad dan Feriyani Lim., sebenarnya, ada hubungan apa antara Syahrini dan Feriyani?

Foto Syahrini dan Feriyani Lim yang beredar di media sosial

Foto Syahrini dan Feriyani Lim yang beredar di media sosial
Foto Syahrini dan Feriyani Lim yang beredar di media sosial

Syahrini melalui adiknya sekaligus Manager, Aisyahrani, membantah memiliki kedekatan khusus dengan Feriyani.

“Syahrini memang punya hubungan dengan Feriyani Lim. Saya pun punya. Tapi hubungan kita sebatas pembeli dan penjual karena Feriyani selama ini suka jualan baju,” terang Aisyhrani ketika ditemui wartawan di pluit, Jakarta pada hari Jumat (2/20/2015).

berita hubungan dekat Syahrini dan Feriyani menyebar setelah beredar foto keduanya tengah di luar negeri. Pada foto,perempuan yang akrab dipanggil Rani tidaklah menyangkal. Dia berkata, foto-foto itu asli.

“Iya, waktu itu memang pernah berpapasan di New York. Terus, dia (Feriyani) mengajak foto. Masak iya, enggak mau. Nanti dibilang sombong,” jelasnya.

Baca Juga:  Wanda Hamidah dinikahi Daniel Patrick Hadi

Rani menyayangkan nama Syahrini diseret-seret dalam kasus yang menimpa Abraham Samad dan Feriyani Lim.

“Kejadian ini sangat saya sesalkan. Saya tahu seratus persen hidup Syahrini, siapa temannya, bagaimana aktivitasnya sehari-hari. Saya tegaskan, Syahrini tidak berteman maupun bersahabat dengan Feriyani. Sebenarnya. di Instagram Feriyani juga foto sama artis-artis lain, kenapa hanya Syahrini yang disorot?,”sesalnya.

Sebelumnya, Feriyani Lim telah melaporkan Abraham Samad pada tuduhan pemalsuan dokumen. Ia mengatakan, antara Samad dan Lim memiliki kedekatan khusus. Abraham Samad menolak bahwa ada kedekatan dan menilai foto syur tersebut sebuah rekayasa.

Sementara Syahrini, dikenal dekat dengan Feriyani Lim. tampak akrab melalui foto-foto yang tersebar di dunia maya.

Baca Juga:  Fuad Amin Ditangkap KPK, Masyarakat Bangkalan Bersyukur

Nama Abraham Samad terseret dalam kasus pemalsuan identitas milik Feriyani Lim. Kasus ini bermula saat seorang anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) melaporkan Feriyani tahun 2007 atas tuduhan pemalsuan dokumen untuk keperluan pembuatan paspor.

Nama Feriyani tertulis dalam KK, diterbitkan pada 22 Februari 2007. KK milik Abraham Samad. Nama Feriyani adalah di baris bawah dengan status hubungan keluarga sebagai keluarga lain.

Setelah pelaksanaan audit, nama Feriyani terdaftar di alamat Apartemen Kusuma Chandra Tower III/22- K, RT 4/1, Senayan. Di dalam KK di Jakarta, kepala keluarganya yaitu Ng Chiu Bwe sebagai ayah dan Lim Miaw Tian sebagai ibu (metrotvnews)

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)