Harga Smartfren Andromax C2s, Smartphone Murah Meriah

Smartfren merilis smartphone terbaru, Smartfren Andromax C2s. adalah penerus Andromax C2. menekankan kualitas kamera depan dan belakang 5 megapixel. Selain itu mampu menghasilkan foto dengan kualitas terbaik di kelasnya, Andromax C2 juga mengatakan bahwa kedua kamera ini dapat digunakan untuk merekam video HD (720 p).

Harga dan spesifikasi Smartfren Andromax C2s

Smartfren Andromax C2s
Smartfren Andromax C2s

Jika melihat spesifikasi nya, Andromax C2s termasuk ponsel kelas bawah. Dia didukung Qualcomm Snapdragon 1, 2 GHz, RAM 512 MB, dan penyimpanan internal 4 GB. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 (KitKat), 1500 mAh baterai dan 4-inch LCD layar 480 x 800 piksel resolusi.
Andromax C2s menunggulkan picture-to-picture yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat melakukan dua kegiatan bersamaan dengan tampilan layar terpisah.

Baca Juga:  SBY Serukan Merapat ke PDIP, Dukung Pilkada Langsung

Fitur lain adalah fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 yang memungkinkan pengisian menjadi lebih cepat, fitur EVDO + GSM dual SIM, serta fitur Dolby Digital Audio. Smartfren Andromax C2s muncul dengan dua warna, yaitu hitam dan putih serta dibanderol Rp. 849.000. Smartfren juga menyediakan paket gratis data 600 MB untuk 7 hari setiap pembelian Andromax C2s.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)