Harga Lenovo P70 dengan Baterai 3.900 mAH

Lenovo Luncurkan smartphone P70 terbaru di Indonesia. Smartphone 4G bersistem operasi Android ini dijagokan sebagai ponsel dengan baterai kapasitas besar.

Harga Lenovo P70

smartphone lenovo p70
smartphone lenovo p70

Kapasitas baterai Lenovo P70 3900 Mah, hampir dua kali lebih besar daripada baterai smartphone secara umum. Baterai diklaim dapat membuat ponsel bertahan seharian untuk penggunaan normal.

Selain ukuran daya baterai, P70 juga memiliki fitur yang unik. Telepon ini dapat digunakan untuk mengisi telepon seluler atau gadget lainnya, berfungsi seperti perangkat baterai portabel (powerbank).

Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi dalam peluncuran ponsel pada hari Selasa (10/3/2015), mengatakan, “Hari ini kami akan launch Lenovo P70, baterainya besar. Seri P ini memang baterainya luar biasa, untuk masyarakat yang butuh gadget untuk membantu sehari-harinya misalnya untuk bisnis.”

Baca Juga:  Sony Bravia X90C, TV 4K Tertipis di Dunia Menjalankan Android TV

“Biasanya yang baterainya besar biasanya bulky, tapi tidak dengan Lenovo P70 ini. Handphone-nya cenderung sleek,” tambahnya.

Marketing Manager Lenovo Smartphone Indonesia Miranda Vania Warokka menambahkan, smartphone hanya setebal milimeter 8.9. Sementara itu, spesifikasi dapur pacunya menggunakan prosesor octa coreMediaTek dengan RAM 2 GB.

“Kita menekankan bigger battery dan sleek body karena biasanya smartphone dengan baterai kapasitas ini, lebih tebal,” jelasnya.

Spesifikasi lain yang tertanam dalam smartphone berbanderol Rp 2,9 juta termasuk layar IPS, kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel dan 16 GB penyimpanan internal memori. (kompas)

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)