Gadis Berjilbab Mainkan Musik Cadas Hebohkan Sosial Media

Setelah beberapa saat lalu cewek cantik Priza Rianzi menghebohkan pengguna sosial media dengan kemampuan khusus dalam bermain gitar, kali ini giliran gadis berjilbab dari Bandung bernama Meilani Siti S.

 

gadis berjilbab cantik  memainkan musik cadas
gadis berjilbab memainkan musik cadas

Video gadis berjilbab memainkan musik cadas

Remaja 15 tahun mengguncang jagad jejaring sosial melalui akun YouTube pribadinya bernama MelSickScreamoAnnie. Dalam akun Youtube-nya, Meilani membagi video-video dirinya tengah bermain gitar dengan musik cadas.

Dikutip dari Kompastekno, Jumat (2015/09/01), Meilani telah mengunggah 13 video pada halaman Youtube-nya, enam di antaranya memunculkan Meilani sedang memainkan lagu-lagu band metal internasional dengan gitarnya. Ada juga satu video yang menunjukkan gadis ini sedang latihan inhale scream.

Baca Juga:  Pilot dan Semua Penumpang AirAsia Diduga Pingsan Sebelum Pesawat Jatuh

Menonjol di antara fitur yang paling mengejutkan adalah titik di mana ia memainkan “Hourglass”, melodi memiliki tempat dengan pengumpulan Anak Domba Allah, yang ditransfer pada tanggal 3 Maret 2014.

Dalam video itu, Meilani muncul mengenakan seragam sekolah. Video itu diimbuhi keterangan “Check! Check! Has taken before I’m going to school, I wish you’re enjoying it.”

Hingga berita ini dibuat, sudah 242.855 orang yang menonton video tersebut dengan 260 komentar.

Gitaris andal dari grup Puppen, Robin Malau, turut mengomentari video itu. “Ini brilian,” kata mantan personel band underground terkemuka di Bandung tersebut.

Reaksi terhadap video Meilani juga ramai di Twitter. “Nama akunnya aja MelSickScreamoAnnue, cadas tenan,” tulis akun Twitter @madeindar.

Baca Juga:  SBY Serukan Merapat ke PDIP, Dukung Pilkada Langsung

“@melianisitismtn teh follback dong, fans dari lampung nih, saya salut sama kamu yg multi-talent,” tulis akun @rahmadani_restu.

Berikut Videonya :

(via kompas)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)