Fakta Tentang Kim Jong-un Pemimpin Korea Utara

Seorang penulis yang membelot dari Korea Utara (Korea Utara) mengungkapkan sejumlah fakta menarik Fakta Tentang Kim Jong-un. Menurut penulis, Kim Jong-un adalah sosok yang dingin, licik, penuh perhitungan dan tidak galak.

Fakta Tentang Kim Jong-un yang menarik

Kim Jong-un Pemimpin Korea Utara
Kim Jong-un Pemimpin Korea Utara

Penulis bernama Blaine Harden. Ia mengungkapkan fakta menarik tentang pemimpin Korea Utara sebagai bintang tamu di sebuah acara di CNN yang bertajuk Fareed Zakaria GPS.

Harden mengatakan kepada Zakaria bahwa Kim Jong-un ini sangat berbeda dari ayahnya, Kim Jong Il. Dia ingin mengembalikan pesona kakek.

“Dia bertindak atas kemauannya. Dia mau menghampiri dan bersalaman dengan orang-orang di pasar dan pabrik,”cerita Harden, sebagaimana UPI melaporkan Selasa (7/5/2015).

Baca Juga:  Komentar Warga Australia Terkait Pernyataan Tony Abbott

Fakta Tentang Kim Jong-un lainnya

Harden melanjutkan, pemimpin tertinggi Korea Utara ingin mencocokkan karisma yang dimiliki oleh kakeknya. Penulis buku berjudul melarikan diri dari perkemahan 14 juga mengatakan bahwa Korea Utara tidak berubah sama sekali.

“Ketika Hitler meninggal, Nazi Jerman bubar. Ketika Josef Stalin meninggal, Uni Soviet terpecah dalam dua atau tiga tahun berikutnya. Sementara saat Mao Zedong tutup usia, China juga mengalami perubahan. Namun ketika Kim Il-sung menghembuskan nafas terakhir, tidak ada yang berubah di Korut,”katanya.(okezone)

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)