Fakta Menarik Lokasi Syuting Ganteng Ganteng Serigala

inilah 8 fakta menarik yang kami kumpulkan dari lokasi syuting `Ganteng Ganteng Serigala` yang semakin diminati pemirsa televisi Indonesia. Berikut kelakuan heboh pemain sinetron ganteng ganteng serigala di lokasi syuting.

sinetron ganteng ganteng serigala
sinetron ganteng ganteng serigala

8 Fakta Menarik Seputar Lokasi Syuting Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

1. Siapa yang Datang Tepat Waktu?

Menurut Cindy, staf dari AS Production yang membuat sinetron ini, artis-artis yang terlibat dalam produksi ini selalu on time. “Callingan biasanya jam 1. Dan artis-artis ini biasanya selalu datang tepat waktu,” katanya.

Apa yang telah kita lihat, Michelle Joan, Cio Mannasero, Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca sudah berada di lokasi dari sebelum pukul 1 siang. Kevin Julio datang tepat pukul 1. Hanya Dicky Smash yang datang agak terlambat. Tapi itu pun hanya telat beberapa menit saja. Tidak sampai lebih dari hitungan jam.

“Kalau Ricky Harun memang ijin untuk datang sore. Karena dia harus mengantarkan istrinya periksa kandungan,” kata Cindy. Sementara Aliando Syarief tidak terlihat batang hidungnya. “Aliando hari ini tidak datang, karena dia syuting film layar lebar,” jelas Cindy

2. Siapa Terlama Make Up?

GGS memiliki tim make up yang membuat bintang-bintang jadi terlihat makin kece di depan kamera. Yang cewek pasti memerlukan waktu lebih lama untuk make up. Karena bukan cuma wajah yang perlu dipoles, tapi rambutpun perlu penanganan khusus. Semua artis cewek perlu dicatok biar rambutnya terlihat lurus dan rapih.

Namun ada lho satu cowok yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk bermake-up daripada para cewek. “Ricu alias Ricky Cuaca kalau make up paling lama,” kata Prilly Latuconsina buka rahasia. Michelle Joan pun menyetujui pernyataan Prilly. “Bedaknya 7 lapis. Kalah deh Krisdayanti,” sambung Prilly sambil ketawa.

Mendengarkan nnamanya disebut-sebut, Ricu hanya bisa tertawa. “Kan biar cetar,” celetuknya. “Makanya, aku kalau datang lebih pagi, karena sadar diri kalau make up lama,” katanya sambil tertawa.

3. Di Mana Ruang Favorit Pemain?

Ruang kostum menjadi tempat favorit para pemain GGS untuk menunggu giliran syuting. Di tempat ini para pemain GGS menghabiskan waktu untuk membaca naskah, bercanda bahkan tidur. Jadi mereka mencoba membuat tempat itu senyaman mungkin.

Baca Juga:  Charlotte Elizabeth Diana Nama Putri Kedua Kate Middleton

4. Siapa yang Suka nebeng?

Dalam ruang make up, setiap artis memiliki ‘singgahsana’ sendiri, berupa kursi lipat. Di kursi itulah, biasanya para artis GGS menghabiskan waktu menunggu giliran syuting. Kursi lipat itu sangat nyaman. Bahkan di kursi itu mereka juga kerap tidur.

Tapi ada 1 artis yang tidak memiliki kursi. “Aku nggak bawa kursi. Aku suka nebeng,” kata Kevin Julio jujur. Dia duduk di kursi orang. Dapat kursi Prilly, Aliando atau pun yang lainnya. Kalau Kevin suka nebeng duduk, tapi pemain yang satu ini tidak pernah nebeng duduk di kursi milik pemain lain. Siapa dia? “Ricu!” teriak Prilly dan Michelle kompak.

Ricu alias Ricky Cuaca memiliki bobot tubuh yang lebih besar daripada pemain lainnya. “Makanya nggak mungkin ada orang duduk di kursi dia. Kursinya blesek,” kata Kevin, cekikikan.

5. Siapa yang Paling Suka Tidur?

Ayo tebak, siapa di antara Aliando Syarif, Cio, Kevin Julio, Dicky Smash, Ricky Harun dan Ricu paling suka molor alias tidur?

Kalau jawaban anda Ricu atau Kevin, sudah bisa dipastikan salah. Ternyata yang paling suka molor itu adalah Dicky Smash. “Iya, Dicky paling suka molor,” kata para pemain kompak. Ditembak seperti itu, Dicky hanya tertawa.

“Aku tidur karena kegiatanku banyak. Sebelum ke lokasi syuting ini, aku kan nyanyi juga dan syuting tempat lain,” katanya membela diri.

6. Siapa Paling Rempong?

Untuk artis paling rempong atau paling ribet di GGS ini jatuh ke tangan Ricu alias Ricky Cuaca. “Tuh lihat, bawaannya banyak banget. Dia sampai bawa kipas angin sendiri,” kata Kevin Julio sambil menunjuk barang-barang milik Ricky Cuaca disertai tawa ngakak.

Sepanjang hari di set membuat pemain mencari cara khusus agar betah dan merasa nyaman. Dan itu dilakukan Ricu dengan sangat baik. Ia yang tidak tahan panas, sampai membawa kipas angin kecil ke lokasi syuting.

Baca Juga:  Drama Korea Terbaik 2015

7. Siapa yang Paling Rame?

Untuk artis paling rame, lagi-lagi predikat ditujukan ke Ricu. Ia memang selalu rame di lokasi syuting. Ada saja tingkahnya. Seperti yang disaksikan sendiri oleh LIPUTAN6.COM, Ricu selalu membuat pemain lain tertawa.

Lihat Kevin Julio muter-muter naik motor Ninja, Ricu nggak mau kalah. Ia langsung naik ke motor besar itu. Kebetulan ada dua motor Ninja di sana. Namun Kevin dan para kru meragukan kemampuan Ricu. “Tenang saja. Gue bisa kok,” kata Ricu dengan gaya yang sengaja dibuat-buat.

Lihat Ricu naik motor, Semua tim tertawa dan bertepuk tangan. Meski bisa mengemudikan motor besar itu, tapi Gaya Ricu yang memiliki tubuh besar terlihat lucu menaiki motor tersebut. Cio Mannasero tak mau melepaskan kehebohan ini. Ia membonceng di motor Ricu tanpa ada rasa takut. Di depan fans yang setia menunggu di depan gerbang, Ricu, Cio dan Kevin mendapatkan sambutan yang meriah. Fans meneriakan nama mereka.

8. Siapa Paling Banyak Dapat Kado dari Fans?

Setiap hari selalu ada fans yang mendatangi lokasi syuting. Jumlahnya tidak sedikit. Bisa ratusan orang yang menunggu di pagar. Jumlah itu pun bisa bertambah hingga empat kali lipat saat Sabtu dan Minggu.

“Sudah berapa kali pagar jebol karena saking banyaknya orang yang ingin melihat langsung para pemain,” kata Cindy.

Dari banyaknya pemain GGS, nama Aliando yang paling sering diteriaki para pengunjung di lokasi syuting. Meski Aliando tidak datang, namun para fans tetap tak tergoyahkan menunggu di gerbang. Mereka pun membawa kado untuk artis pujaannya. “Paling banyak dapat kado ya Aliando. Banyak juga fans yang bawa makanan untuk Aliando. Kami pasti kebagian juga,” ujar Prilly senang. “Makanya kalau nggak ada Aliando, makanan sepi,” sambungnya sambil tertawa.

(liputan 6)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)