Elvira Devinamira Mulai Ikuti Karantina Miss Universe

Susunan kontes ratu sejagat Miss Universe (MU) 2014 dimulai. para kontestan harus menjalani pendaftaran di Trump National, Doral, Miami, Amerika Serikat (AS).

Elvira Devinamira Miss Universe
Elvira Devinamira Miss Universe (matt petit)

Elvira Devinamira Ikuti Ajang Miss Universe

Wakil Indonesia Elvira Devinamira, 21, tiba di sana sejak 4 Januari lalu. Dia telah melakoni banyak kegiatan, misalnya, sesi foto, fitting, dan rekaman.

Vira -Panggilan Elvira- terlihat brilian setelah aksi pertamanya di Miami. Strategi perempuan kelahiran Surabaya tersebut untuk berangkat seminggu lebih awal, tampaknya, berhasil.

Putri Indonesia 2014 itu mengikuti catwalk training di New York sejak 26 Desember lalu. “Supaya bisa menyesuaikan diri sama cuaca dan kondisi di AS. Badan juga biar fit dan tidak jetlag,” katanya sebelum menuju ke Amerika Serikat.

Setelah di Doral, Vira mengambil beberapa jadwal sesi foto. Yakni, sesi foto swimsuit dan evening gown. Dia mengenakan pakaian renang dan gaun malam Sherri Hill. Hasil foto Vira yang dirilis Miss Universe Organization (MUO) pun mengundang pujian.

Ines Ligron, beauty expert dan mentor yang pernah menjadi Miss Universe National Director Jepang, memuji Vira. “Love the energy, keep it up girl,” ia menulis di akun Facebook-nya.

Baca Juga:  Brigadir Dewi Tak Masalah Gambar Meme-nya Beredar

Tim make-up MUO yang merias para kontestan pun memfavoritkan Vira. Menurut mereka, Vira cantik seperti boneka. Manis dan menarik. Fame Tabares, salah seorang tim make-up, bahkan mengunggah video Vira yang menarikan lagu Taylor Swift, Shake It Off, di akun Instagram-nya.

Tulis Tabares “Miss Indonesia favoritku sejauh ini. Well, saya memfavoritkan beberapa. Tapi, sangat menyenangkan berada di dekatnya. Great personality,”

Hingga 14 Januari, kegiatan para kontestan akan dipenuhi event sponsor. Hari ini (8/1) para kontestan dari 88 negara direncanakan untuk mengikuti welcome event. Humas Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Mega Angkasa saat dihubungi oleh Jawa Pos kemarin melaporkan bahwa Vira sangat siap untuk bersaing.

“Sejauh ini dia berkomunikasi dengan kami, sangat antusias. Memang begitu, sampai di Doral, suasananya kompetitif. Biar bagaimana, ini kan kompetisi,” ujarnya.

Kemudian lagi, lanjut Mega, Vira memahami apa yang harus dilakukan. Beberapa penantang ingin berkolaborasi dengan sesama kontestan yang sebenua. Di sisi lain, Vira tidak. “Dia terlihat membaur dengan semuanya. Entah itu dari Eropa, Afrika, atau sesama Asia,” ia melanjutkan.

Baca Juga:  Berbagai Cara Mencegah Begal

Dalam beberapa situs pemerhati kontes kecantikan, Vira termasuk wakil Asia yang dijagokan. Demikian pula, wakil Filipina Mary Jean Lastimosa dan wakil India Noyonita Lodh. “Vira di sana satu kamar sama Miss India Noyonita Lodh,” ungkap Mega.

Grand final Miss Universe dilangsungkan pada 25 Januari di Florida International University Arena. Muo telah melaporkan bahwa Natalie Morales dan Thomas Roberts akan menjadi host ajang yang digelar kali ke-63 tersebut. Sementara itu, performer dan panel juri belum dipublikasikan

(jpnn)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)