Drama Korea Terbaik 2015

Drama Korea terbaik berkualitas ditentukan oleh banyak faktor. Pertama adalah ide-ide dan tema, yang kedua jalan cerita, ketiga adalah pemilihan aktor dan kekuatan akting mereka, dan keempat adalah penggarapannya. Keempat hal yang harus dipenuhi untuk disebut sebagai kualitas drama. Diatur secara kronologis, ini adalah kesepuluh drama paling layak dikenal sebagai drama korea berkualitas.

Daftar Drama Korea Terbaik 2015

1. Warm and Cozy

Warm and Cozy drama

Judul tidak dibuat tanpa alasan. dalam film ini, yang membuat penonton merasa hangat dan nyaman. Dalam drama ini, Kang Sora akan bertindak sebagai Lee Jung joo. Dia adalah seorang pekerja keras, sampai dia jarang istirahat. Tapi itu tidak membuat hidupnya lebih baik. Ia kehilangan pekerjaannya, rumah di satu waktu pacar. Jengah dengan semua ini, Jung joo memutuskan untuk pergi dan ingin memulai hidup baru di Pulau Jeju. Siapa yang akan berpikir, dimana dia bertemu dengan Baek Geon-woo (diperankan oleh Yoo Yeon seok). Lelaki itu adalah pemilik restoran yang disebut “Warm and Cozy”. Ia memiliki karakter yang khas dengan berbeda Jung joo. Tetapi perlahan-lahan, perbedaan memberikan mereka perasaan cinta.

2. Healer (Hilleo)

Healer drama korea

Bintang utama drama Korea ini ada adalah Ji Chang wook, Park Min young dan Yoo Ji-tae. Menceritakan kisah seorang wartawan yang terkenal mengungkapkan kasus di masa lalu. Ia mengunjungi beberapa orang yang terlibat dan mengumpulkan data, dengan harapan bahwa misteri dapat diselesaikan. Tapi di tengah-tengah proses, ada konflik yang harus dihadapi. Konflik begitu terkait dengan kebenaran dan takdir.

3. Angry Mom

Angry Mom drama

Sesuai judul, film memang mengatakan kepada seorang ibu yang marah. Wanita berusia 37 tahun itu, Kim Hee sun, alih-alih kembali ke sekolah untuk melindungi anaknya dari tindakan bullying.

4. Kill Me, Heal Me

drama Kill Me, Heal Me

Menceritakan kisah tentang seseorang yang melihat keluarga datang dari. Dia memiliki 7 kepribadian yang berbeda. Sampai saat itu datang seorang perempuan yang menjadi dokter rahasia sekaligus kekasihnya.

Baca Juga:  Merek Laptop Terbaik dan Berkualitas di Dunia 2016

5. Let’s Eat 2

Let’s Eat 2

Sekuel Let’s Eat. baiknya adalah memang menonton edisi perdana tapi jika tidak, dapat melompat langsung ke bagian kedua. Film memang bercerita tentang makanan, kisah cinta sekaligus misteri. Cocok untuk Anda yang suka Yoon Doo Joon dari Beast (B2ST). Dia bertindak sebagai sebuah blogger makanan. Juga bagi Anda yang suka Goo Dae-muda, salesman asuransi.

6. I Remember You

I Remember You drama

Kyungso EXO sudah seperti aktor seperti dalam drama satu ini. Adapun cerita tentang seorang anak yang memenuhi seorang psikopat yang di tengah-tengah ditangani oleh ayahnya. Seiring dengan peningkatan usia dewasa, ia harus menghadapi beberapa misteri untuk memecahkan. Sementara luar sana, ada juga seorang wanita yang mencoba untuk mengungkapkan misteri juga terkait diri si laki-laki.

7. Who Are You – School 2015

Who Are You – School

Serangkaian “Sekolah” pada tahun 2013. Karena settingnya di sekolah, lagi topik utama yang menyeret masih tentang bullying. Sebagai hiburan dan penyegar, yang membintangi film ini begitu cute.

8. Producer

Producer drama korea

Ada nama-nama besar dalam film ini; Kim Soo hyun, IU, Cha Tae hyun dan Gong jin Hyu. film ini memiliki tema “bekerja” atau kehidupan kerja. Terutama berkaitan dengan bioskop, mengedit dan juga pertemuan super sibuk. Namun, itu juga dibumbui dengan komedi dan romantismenya.

9. Masked Prosecutor

Masked Prosecutor korea drama

Yang menjadi penggemar Kim Sun ah? atau mungkin, Joo Sang wook? Film ini tentu saja pilihan yang tepat untuk melihat keduanya, yang kemudian akan bersatu oleh kisah asmara di dalamnya.

10. Hidden Identity

Hidden Identity drama

Review untuk drama yang satu ini memang cukup ramai. Ini adalah momen kembalinya Kim Bum. Ia didampingi oleh Park Sung woong, Yoon So yi dan Lee Won jong. Kali ini ia memasuki cerita ala detektif.

Baca Juga:  Iklan Rumah Dijual dapat Istri, Wina Lia Hebohkan Dunia

11. Scholar Who Walks The Night

Scholar Who Walks The Night

Drama ini jadi semacam debut Lee Jun ki. Dia akan menjadi vampir yang penuh misteri. Kisah cinta antara dia bangun dan pergi ke stylish wanita seperti laki-laki untuk menjual buku.

12. Cheese in the Trap

Cheese in the Trap drama

Produser dan sutradara film ini adalah masih sama dengan sutradara dan produser Coffe Prince.. Kisah ini diambil dari karya webcomic Soon Ggi, dengan judul yang sama. Park Hae jin setampan pemain akan memiliki peran penting dalam film ini.

13. Hogu’s Love (Hogooui Sarang)

Hogu’s Love drama

Sama seperti “Cheese in the Trap”, memainkan satu ini juga diangkat dari webcomic. Namun judul awalnya “Hogooui sarang”, oleh Yoo Hyun sook. Bintang utama dalam drama ini adalah Choi Woo-sik dan UEE. Cerita membahas masalah kehamilan remaja.

14. Orange Marmalade (Orenji Mamalreideu)

Orange Marmalade drama korea

Satu ini juga diangkat dari webcomic dari judul yang sama, Seok Woo. Pemain utama Yeo Jin goo dan Seol hyun. Ceritanya tentang vampir dan manusia, yang pada zaman dahulu telah membuat perjanjian damai tetapi tidak pernah tuntas. Di sini Yeo Jin pergi (Jae min) jatuh cinta dengan Seol Hyun (Baek Ma ri). Siapa yang akan berpikir bahwa gadis idamannya adalah vampir.

15. Heard It Through the Grapevine

Heard It Through the Grapevine drama

Penuh dengan drama dan kejadian-kejadian yang kelam. Tentang dua orang yang menikah karena ‘kecelakaan’ alias MBA (married by accident). Tapi semunya tidak mudah, karena gadis itu berasal dari keluarga sederhana. Lain halnya orang yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki reputasi yang tinggi. Agak klise, tetapi masih dapat memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam daftar ini.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)