Cara Mudah Update Google Chrome di Laptop Versi Terbaru Otomatis

Berikut ini uraian selengkapnya mengenai Cara Update Google Chrome di Laptop Versi Terbaru Otomatis untuk sobat sekalian. anda tidak perlu men-download program baru dan melakukan install, tetapi cukup mengikuti langkah yang kami bagikan.

Google Chrome adalah peramban web atau web browser Google. Hampir setiap bulan peramban web Google Chrome mendapat update untuk menutupi bug di versi sebelumnya, mengurangi resiko terserang virus, spyware dan malware. Update sangat penting untuk melakukan sehingga data pribadi tetap dalam kondisi yang aman.

Browser ini dikenal untuk cepat dan ringan oleh banyak orang, sehingga hal ini tentu saja menjadi browser pilihan selain Mozilla Firefox. Selain itu, nama besar Google sebagai mesin pencari adalah yang terbaik pernah naik sehingga banyak orang percaya akan menjadi kualitas. Google Chrome juga dikenal untuk memberikan update cepat, dimana mereka terus memperbaiki masalah/bug, meningkatkan stabilitas dan menambahkan berbagai fitur baru yang memberikan pengalaman browsing yang berbeda.

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Cara Update Google Chrome Versi Terbaru. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Cara Update Google Chrome di Laptop Versi Terbaru Otomatis. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Baca Juga:  Cara Mencegah Jerawat Secara Alami yang Mudah

Panduan Cara Update Google Chrome Versi terbaru untuk anda:

Kemudian apa Cara Update Google Chrome di Laptop Versi Terbaru Otomatis? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat. Karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi Pastikan sobat menyimak artikel ini dengan seksama.

  • Berikut adalah tutorial tentang cara memperbarui browser Google Chrome:
  • Buka aplikasi Google Chrome.
  • Klik tombol Setelan Google Chrome ditemukan atas benar dipojok tepat di bawah tombol close ada tombol kunci pas, cukup klik tombol kunci pas.

update google chrome

 

  • Tak lama kemudian, menu pull-down muncul klik pada menu “tentang Google Chrome” atau “About chrome”
  • Jika ada update baru, Google Chrome akan menampilkan kotak dialog yang menunjukkan proses download update terbaru.
  • Jika proses update selesai maka pada dialog kotak akan muncul pada tombol “Restart ulang Google Chrome, cukup klik tombol tersebut.

Tips Cara Update Google Chrome

  • Periksa kembali melalui menu “tentang Google Chrome”, jika Google Chrome sudah punya update terbaru, maka akan ada pemberitahuan bahwa Google Chrome terupdate.
Baca Juga:  Cara Daftar Wifi ID dengan Indosat, Telkomsel, XL, Axis, Indihome Lewat SMS

Yah, itu adalah yang cara mudah untuk update Google Chrome. Cukup mudah bukan? Silahkan memeriksa Google Chrome secara berkala per bulan untuk memastikan bahwa Google Chrome memiliki versi terbaru.

Itulah Cara Update Google Chrome di Laptop Versi Terbaru Otomatis. Sekarang sobat sudah tahu Cara Update Google Chrome Versi Terbaru yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Selain Cara Update Google Chrome di Laptop Versi Terbaru Otomatis, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)