Cara PDKT Lewat Chat, BBM, Facebook dan SMS

Baca disini uraian selengkapnya tentang Cara PDKT Lewat Chat, BBM, Facebook dan SMS untuk sobat sekalian.

Apakah kamu jatuh cinta pada seorang gadis atau pria yang menjadi teman Anda di Facebook, Chat, BBM atau lainnya? Jika Anda mendapatkan respon yang positif dari-nya, sekarang adalah waktu yang Anda tahu tentang bagaimana untuk memulai PDKT melalui chat.cara-pdkt-lewat-chat

Sekarang adalah waktu Anda membawa hubungan ini ke tingkat berikutnya, membuka kemungkinan untuk membuat dia menjadi pasangan impian anda. Anda sekarang dapat melakukannya dengan chat fb, BBM ataupun SMS untuk mengutarakan perasaan anda.

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Cara PDKT. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Cara PDKT Lewat Chat, BBM, Facebook dan SMS. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Cara PDKT lewat BBM Chat terbaru untuk anda:

Kemudian apa Cara PDKT Lewat Chat, BBM, Facebook dan SMS? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. Pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat, karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi simak artikel ini dengan seksama.

1. Pastikan dia sedang tidak dalam hubungan dengan orang lain

Jika Anda ingin mendapatkan pacar dengan Chat, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan terlebih dahulu status kehidupan pribadinya. Bagaimana mengetahui kehidupan pribadi orang-orang di facebook:

> Melihat timeline nya, perhatikan Apakah ada orang lain yang selalu menemaninya ketika foto-foto bersama-sama, jika tidak ada cara itu bisa kemajuan

> Tag gambar. Apakah ada orang lain yang suka untuk menandai gambar dan melempar saling koment mesra. Tag bersama foto atau menunjukkan adanya perhatian orang lain

> Saling koment mesra. Dia saling komentar mesra dengan orang lain. Anda dapat melihat pesan misterius pesan antara dua orang yang merasa saling jatuh cinta ketika Anda melihat wall fb atau BBM nya

Baca Juga:  Cara Menyegarkan Wajah yang Lelah Agar Tidak Pucat

> Status profil. Jika ia sudah memasang status menikahi atau kencan lebih baik segera meninggalkannya, hal itu menunjukkan dia telah ada yang punya.

2. Pastikan Kamu memiliki Foto Profil yang Menarik

Dalam kehidupan sehari-hari Anda selalu berinteraksi dengan dia atau tidak, Anda masih harus memiliki foto profil up to date dan menarik bagi seseorang untuk mencintai Anda

Jika wanita impian Anda sering chatting melalui facebook atau BBM chat, suatu hari ia pasti akan coba untuk mengintip profil Anda dan membuka membuka timeline Anda. Jika ini terjadi, pastikan Anda memiliki foto, komentar yang baik di Anda facebook timeline. Berikut adalah beberapa contoh membuat profil Facebook menarik untuk Anda:

> Profil foto yang tidak terlihat sombong atau berlebihan. Seorang wanita ingin melihat seseorang benar-benar menunjukkan jati dirinya

> Posting beberapa link menarik. Ini menunjukkan Anda juga pengguna aktif media sosial.

> Pastikan Anda melihat dewasa ketika membalas komentar dari orang lain

3. Jangan langsung chatting saat dia baru saja Online

Sekarang adalah waktu yang menenangkan diri. Saat melihat dia Online, jangan pernah secara langsung menyapanya. Memberi waktu 10-15 menit setelah dia online, ini menunjukkan bahwa Anda lagi sibuk di facebook dan melihatnya lagi online.

Jika ia online di telepon genggamnya (Anda akan melihat logo pada chat bar), maka ini mungkin bukan yang terbaik waktu untuk chatting. Dia mungkin sibuk dan bahkan mungkin tidak menyadari bahwa dia masuk ke obrolan hanya karena dia membuka Facebook pada telepon.

4. memulai PDKT lewat chat dengan santai

Baca Juga:  Cara Mudah Update Google Chrome di Laptop Versi Terbaru Otomatis

Ketika Anda memulai percakapan Anda bisa mulai dengan sesuatu yang ringan dan santai sehingga itu tidak tampak seperti Anda sedang menguntit profil.
Hanya mengatakan “bagaimana kabarmu”, atau “bagaimana Harimu”

5. Giring dia membicarakan topik yang menarik

Jika Anda punya saat yang tepat tentang topik yang menarik. Sekarang adalah waktu untuk mendiskusikan hal-hal ini setiap hari seperti video/diskusi yang viral di facebook atau bagaimana rencana liburan. Apa pun yang ia merasa menikmati berbicara dengan Anda.

Memberinya sedikit komentar tentang foto foto dia di timelinenya, memberinya penghargaan atau like dan sedikit kata-kata romantis di dalamnya. Sekali waktu telepon dia dan tanya dilaporkan akan sangat membantu dalam proses PDKT

Mungkin itu cara PDKT lewat Chat, BBM ataupun facebook dan media sosial lainnya, semoga mampu memberikan solusi terbaik untuk mendapatkan pasangan impian yang sedang sobat incar.

Itulah Cara PDKT Lewat Chat, BBM, Facebook dan SMS. Sekarang sobat sudah tahu Cara PDKT yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Selain Cara PDKT, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)