Cara Mudah Mengobati Batu Ginjal dengan Cuka

Cara Mudah Mengobati Batu Ginjal. Batu ginjal dapat menyebabkan sakit luar biasa, terutama saat buang air kecil. Untuk mengengobati masalah batu ginjal, Anda dapat mengandalkan cuka.

Cuka adalah salah satu perawatan terbaik untuk pengobatan efektif dari batu ginjal. Selain itu, sifat asam cuka juga membantu menghambat bjaringan pembentuk batu.

Cara Mudah Mengobati Batu Ginjal secara alami dengan Cuka

foto:boldsky
foto:boldsky

Ada beberapa cara untuk menggunakan cuka sebagai pengobatan batu ginjal. Berikut adalah beberapa cara pengobatan batu ginjal dikutip dari Boldsky, Rabu (09/02/2016).

Cara Mudah Mengobati Batu Ginjal dengan Cuka dan air

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengobati batu ginjal. Tambahkan 2 sendok makan cuka dengan 8 ons air. Minum campuran ini sekali sehari untuk menghilangkan batu ginjal. Selain cara ini, minum banyak air untuk menghilangkan racun dari tubuh.

Baca Juga:  Cara Budidaya Jamur Tiram yang Baik untuk Pemula

Cara Mudah Mengobati Batu Ginjal dengan Cuka, baking soda dan air

Ketika bercampur dengan baking soda, cuka akan bekerja sangat baik mengobati batu ginjal. Karena alkalizing efek baking soda, juga menghilangkan asam dari tubuh. Tambahkan 2 sendok makan cuka dan setengah sendok baking soda dalam segelas air. Kemudian, minum ramuan ini tiga kali sehari untuk hasil terbaik.

Cuka dan madu

Madu anti-bakteri dan anti jamur efektif dalam pengobatan batu ginjal. Campuran 1 sendok makan cuka dengan 2 sendok makan madu, dan kemudian minum minuman ini.

Cuka, minyak zaitun, jus lemon dan air

Sifat asam lemon mengurangi tingkat keasaman dalam urin. Pada akhirnya, hal ini mencegah pembentukan batu ginjal dan bakteri. Campurkan minyak zaitun dengan bagian yang sama lemon jus dan tambahkan 1 sendok makan cuka dalam segelas air. Minum minuman ini untuk mencegah batu ginjal.

Baca Juga:  Cara Video Call LINE di Laptop PC

Cuka, minyak kelapa dan air

Kelapa ini tidak hanya baik untuk kulit dan rambut, tetapi juga bermanfaat untuk mengobati batu ginjal. Tambahkan 2 sendok makan cuka dan minyak kelapa dalam segelas air. Minum campuran ini secara teratur untuk melarutkan batu ginjal.

Madu, cuka dan baking soda

Campuran 1 sendok makan cuka dan madu dan setengah sendok baking soda dalam segelas air. Kemudian, aduk untuk melarutkan dan minum minuman ini untuk menyingkirkan batu ginjal secara teratur sekali sehari.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)