Cara Jualan Pulsa Elektrik HP All Operator

Berikut ini uraian selengkapnya mengenai Cara Jualan Pulsa Elektrik HP All Operator untuk sobat sekalian. Jika demikian peluang berbisnis jualan pulsa sekarang ini masih cukup besar. Memulai usaha jualan pulsa juga tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, jadi siapapun dapat melakukannya. 

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Cara Jualan Pulsa Elektrik. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Cara Jualan Pulsa Elektrik HP All Operator. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Cara Jualan Pulsa Elektrik terbaru untuk anda agar sukses:

jualan pulsa

Kemudian apa Cara Jualan Pulsa Elektrik HP All Operator? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat. Karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi Pastikan sobat menyimak artikel ini dengan seksama.

Sobat mungkin sering bertanya-tanya seperti ini, berapa banyak modal yang diperlukan untuk memulai bisnis jualan pulsa elektrik? dapatkah menjual pulsa tanpa modal? Oleh karena itu, Harap sobat baca artikel ini sampai selesai Mudah-mudahan berguna dan sobat dapat menjalankan usaha jualan pulsa sampai berhasil.

Usaha ini terbilang gampang-gampang susah, disebut mudah karena bisnis ini dapat dimulai dengan modal relatif kecil, bahkan dengan uang Rp 50.000,- Kita sudah dapat mulai menjual pulsa elektrik. Selain itu, bisnis ini benar-benar hampir tidak ada risiko tidak seperti usaha lainnya.

Sulitnya, perlu sobat ketahui bahwa kita harus berpikir kreatif, untuk mengembangkan usaha pejualan pulsa elektrik, karena jika tidak kemudian upaya kita untuk mengembangkan usaha tidak akan berhasil. Selain Itu juga diperlukan kretivitas untuk menghadapi persaingan dengan Penjual pulsa lain atau bahkan dengan ritel dengan modal besar.

Namun begitu, banyak orang juga yang dapat sukses dalam berjualan pulsa elektrik, jadi sobat tidak perlu khawatir asalkan punya kemauan dan kerja keras.Oleh karena itu sobat harus mengetahui infomasi cara berjualan pulsa yang benar sehingga dapat memastikan sukses nantinya.

Kabar baiknya kami akan berbagi tentang beberapa cara berjualan pulsa serta kelebihan dan kekurangannya. Posting kali ini, kami akan memberitahu sobat apa yang harus sobat ketahui untuk berjualan pulsa elektrik. Sobat inilah  beberapa tips tersebut:

Cara Jualan Pulsa – 1 Chip 1 Operator Vs 1 Chip All Operator

Hal yang penting yang harus sobat ketahui, seperti Yang dimaksud 1 chip 1 operator adalah chip resmi yang langsung diterbitkan oleh operator seperti Mkios, Mtronik, Dompul, Evo, STK Tri dan lain-lain. Sehingga proses transaksi ini langsung ke operator, tanpa melewati server atau pihak ketiga.

Kelebihan 1 chip 1 operator

ada beberapa kelebihan cara jualan pulsa dengan cara ini:

  • Pulsa dipastikan masuk, proses ini lebih cepat, harga bisa saja lebih murah
  • Jika deposit dengan jumlah besar, misalnya jika deposit sebesar 1 milyar akan mendapatkan bagian dari 3%, dan seterusnya.

Kekurangannya

  • Terbilang ribet mengurus stok di masing-masing kartu karena operator 1 kartu 1, misalnya 1
    kartu Mkios (AS dan simpati) untuk stok nya harus diperhitungkan, mana nominal stok mkios terdiri dari 5, 10, 15, 25, 50 dan 100. Jadi Kita membeli stok misal denom 5 ribu 100 buah, denom 10rb sebanyak 50 buah dan seterusnya. Demikian juga dengan operator lain.
Baca Juga:  HTC Desire 826 dengan 4-UltraPixel Selfie kamera, Android 5.0 Lollipop

Untuk mendapatkannya silakan kunjungi masing-masing gerai outlet untuk membayar sejumlah harga tertentu.

Metode ini tidak dianjurkan untuk pemula seperti sobat yang baru berencana berjualan pulsa karena selain lebih rumit yaitu 1 chip hanya dapat digunakan untuk 1 operator, jadi untuk menjual pulsa harus memiliki chip semua operator dan membutuhkan modal tidak Sedikit.

Selanjutnya kita akan membahas lebih lanjut adalah 1 chip all operator, karena cara ini lebih cocok untuk pemula di bisnis pulsa.

1 chip All operator, ini berarti proses transaksi ini melewati pihak ke-3, yang melewati server satu chip Semua operator. sehingga server semua operator ini hanya perantara antara Penjual pulsa dengan berbagai operator pulsa.

Kelebihan 1 chip all operator

Sobat perlu tahu Manfaatnya tidak perlu rumit mengelola stok masing-masing operator. 1 stok/deposit untuk semua operator. Misalnya sobat deposit ke server Rp 100.000, maka jumlah itu bisa bertransaksi nomor operator apapun.

Kelemahan 1 chip all operator

Kekurangannya, agak lamban dalam proses transfer pulsa, tergantung dari server yang lebih canggih kemudian proses lebih cepat transaksinya. Pulsa tidak selalu dipastikan dapat masuk ya sob, karena Kadang-kadang satu server chip operator tersebut juga mengambil stok dari server yang lain. Selain itu, harganya juga biasanya lebih mahal sekitar RP. 50-100 dari harga asli dibandingkan jika langsung ke operator seluler, tapi hal itu sebanding dengan kepraktisannya.

Cara Jualan Pulsa yang harus dilakukan

Kami juga akan berbagi beberapa tips penting untuk berjualan pulsa agar sobat dapat sukses dan laris manis dalam usaha. dibawah ini adalah tipsnya, jadi perhatikan baik-baik ya.

Memilih HP yang Tepat

Mengapa pilihan hp itu penting untuk jualan pulsa? karena penjualan voucher menggunakan SMS dari hp untuk semua transaksi. Silakan pilih HP kurang banyak fitur agar baterai tahan lama, karena yang dibutuhkan hanya SMS. Sobat disarankan lebih baik memiih hp dual sim dan dapat menggunakan nomor paling efisien untuk sms misalnya nomor Tri dan satu operator lagi yang mungkin apa saja untuk menggunakan sebagai cadangan untuk di dipararelkan. Namun Jika sobat tidak punya hp dengan kriteria di atas HP lebih canggih apa pun juga dapat di Gunakan.

Mempersiapkan modal awal untuk Deposit.

Hal yang penting lainnya yang harus sobat ketahui, Hampir semua server operator pulsa sekarang menggratiskan biaya pendaftaran dan minimum setoran yang tidak terlalu besar, jadi memudahkan kita untuk memulai usaha jualan pulsa. Mempersiapkan Modal Rp 50.000 untuk Rp 100.000,-lebih itu lebih baik daripada bolak-balik kembali mengisi deposit.
Dan juga Pilih Server pulsa yang dapat diandalkan sehingga sobat tidak mengalami masalah saat transfer pulsa yang dapat mengecewakan pelanggan.

Baca Juga:  5 Cara Agar Smartphone Tahan Lama

Survei harga pasaran

Sobat juga dapat melakukan survei kecil untuk mengetahui harga pasar pulsa di sekitar tempat sobat ingin berjualan, jadi tidak menjual pada harga lebih tinggi dari Penjual lain kalau ingin jualannya laku dan usahanya berjalan ya sob.

Melakukan promosi

Promosi dapat dilakukan sobat dengan cara yang sederhana, seperti penyebaran brosur, membuat banner untuk counter Anda. Sobat juga Sangat dianjurkan untuk melakukan promosi pada media sosial yang sobat miliki karena efek dan manfaat media sosial dari promosi yang sangat baik bagi sobat terutama jika punya teman/follower yang lumayan.

Hal Yang penting namun sering dilupakan dalam bisnis jualan pulsa elektrik!

Jika sobat mempunyai dana yang lebih disarankan Mendaftar dilebih dari satu pulsa server, mengapa?

Perlu diketahui Tidak peduli seberapa baik perangkat lunak servernya, seberapa kuat server PC digunakan Kadang-kadang server lambat, telat transaksi, pemeliharaan server, Jaringan down, stok kosong dan sejuta masalah lain yang dapat mengecewakan kita.

Tapi sobat jangan khawatir, itulah gunanya Mengapa mendaftar di lebih dari satu server pulsa, tentu bagi sobat yang benar-benar ingin serius dalam bisnis jualan pulsa elektrik dan memberikan prioritas ke layanan pada pelanggan. Tentunya sobat tidak ingin pelanggan akan kecewa jika Ketika mereka datang ke kios Anda tapi ternyata terjadi gangguan dan tidak jadi membeli pulsa.

Hal ini juga bemanfaat, jika kita memiliki dua Server berbeda, kita dapat memilih memilih harga termurah Ketika melakukan transaksi pulsa, misalnya kita mendaftar ke Server A dengan harga pulsa simpati mahal tetapi harga pulsa indosat murah sedangkan Server B untuk harga pulsa simpati murah tapi pulsa indosatnya standar.

Jadi, apakah sobat sudah siap untuk berjualan pulsa elektrik? dengan cara yang benar memungkinkan sobat dapat sukses dan mengembangkan bisnis lebih besar lagi dengan persaingan yang ada saat ini.

Sekarang sudah tahu hal apa saja yang harus dilakukan dalam berjualan pulsa elektrik, setiap usaha memang dibutuhkan kreativitas dan kerja keras serta tidak perlu khawatir ya sob.

Itulah Cara Jualan Pulsa Elektrik HP All Operator. Sekarang sobat sudah tahu Cara Jualan Pulsa Elektrik yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Selain Cara Jualan Pulsa Elektrik HP All Operator, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)