Bentuk batu Akik, yang Dibanderol Rp. 18 miliar

Penasaran dengan batu akik giok Arab gambar naga asal Kabupaten Langkat dijual dengan harga Rp 18 miliar? inilah wujud barangya.

batu akik Janggus jenis Giok Arab bergambar Naga 18 miliar
batu akik Janggus jenis Giok Arab bergambar Naga 18 miliar (jpnn)

batu akik Janggus jenis Giok Arab bergambar Naga 18 miliar

terlihat, jelas guratan bentuk naga. Ada juga guratan berbentuk kaki naga. Pemiliknya adalah Muhammad Hanafi, yang juga Ketua Majelis Ta’lim Fardhu A’in (MATFA) terletak di Dusun III Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan-Langkat, Sumatera Utara. Ia memasang harga Rp 18 miliar.

Ia menyebutkan bahwa barang yang dijualnya sangat istimewa, yang merupakan pola dasar dari moccha, yang di tengahnya ada gambar naga.

Baca Juga:  Thailand Sudah Pesan Pesawat N219 Buatan Indonesia

“Bukannya muluk-muluk, siapa saja boleh mengecek batu ini. Mohon maaf, kalau pecinta akik biasanya memiliki kemampuan sendiri melihat keunggulannya apa, makanya silahkan saja lihat,” katanya pada (JPNN group).

Imam Tuwan mengakui, dari banyak koleksi batu akik, maka Giok Arab bergambar naga adalah yang paling populer.

“Terserah mau beranggapan apa dengan harga itu, seperti itulah kondisinya. Hasil penjualannya nanti dimanfaatkan untuk orang banyak kok. Ini kesmepatan bagi si orang berduit itu jika ingin berbagi kepada sesama,” kata ayah dua anak.

Ditemani oleh dua temannya Ahmad Arifin Ritonga dan Khalik Ritonga, imam Tuwan menjelaskan, MATFA Indonesia yang mereka kelola memiliki 50 usaha di bidang pertanian, Perikanan, termasuk menjual batu akik. (jpnn)

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)