Awak Kabin Pesawat AirAsia Bernyanyi ketika Turbulensi

Awak kabin punya tugas penting membuat traveler merasa nyaman saat terbang. Untuk menenangkan penumpang, awak kabin AirAsia bernyanyi bernyanyi ketika ada turbulensi. Foto-foto mereka bikin heboh di media sosial Path.

Foto path awak kabin Pesawat AirAsia bernyanyi
Foto path awak kabin Pesawat AirAsia bernyanyi

Awak Kabin AirAsia Bernyanyi ketika Turbulensi

Foto-foto awak kabin AirAsia bernyanyi saat turbulensi beredar di Path sejak Selasa (2015/01/13) malam. Ada dua foto, foto pertama terlihat seorang pramugara memegang gitar dan bernyanyi dekat dengan pesawat pintu.

Di foto kedua, tampak duo penyanyi ini berjalan sampai ke tengah-tengah penumpang. Mereka tetap bernyanyi dengan semangatnya.

Foto ini awalnya disebar pertama kali oleh user bernama Azizah. Rupanya saat itu sedang terjadi turbulensi dan awak kabin bernyanyi untuk menenangkan penumpang.

Baca Juga:  Temukan Black Box, Basarnas Dipuji AirAsia

“Jadi tadi ngalemin turbulensi lumayan lama, pas gue lagi terkagum-kagum ngeliatin petir di kejauhan sambil bergoyang-goyang, tiba-tiba kru pesawat berubah profesi jadi pengamen, penumpang sangat-sangat terhibur, these guys rock! Well done airasia! – with Yuschav,” kisah Azizah di Path.

Sahabatnya yang bernama Yuschav langsung menimpali. Menurut dia awak kabin menyanyikan lagu ‘I Will Survive’, ‘Careless Whisper’ dan ‘I’m Yours’.

“Pada nyanyi rame-rame sambil ngelupain turbulensi, abis itu langsung pengumuman mau landing,” kata Yuschav.

Tidak jelas kapan peristiwa ini terjadi. Sementara untuk rute penerbangannya diduga adalah penerbangan ke Bali karena dalam status Yuschav ada keterangan wilayah Kuta Selatan.

Aksi awak kabin AirAsia tersebut juga beredar di Instagram. Yang beredar adalah klip video duet awak kabin yang sama bernyanyi di dalam pesawat. Yang mengedarkan klip video ini adalah user bernama Rievy yang tanggal 8 Januari 2015 kemarin.

Baca Juga:  Pesan Keluarga Korban Adam Air Pada Keluarga Korban AirAsia

(detik)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)