Asus memperkenalkan smartphone ZenFone 2 dengan 4GB RAM

LAS VEGAS: Asus telah meluncurkan seri kedua dari ZenFone, penyingkapan Asus ZenFone 2 (ZE551ML), smartphone unggulan baru di CES 2015 di Las Vegas.

Asus ZenFone 2 dengan 4 GB RAM
Asus ZenFone 2 dengan 4 GB RAM

Asus ZenFone 2 dengan 4GB RAM

Telepon yang hadir dengan desain ergonomis baru, 5.5-inch Full HD dan IP (1280x1920p) layar dengan lebar 178-derajat sudut pandang. Asus mengklaim teknologi TruVivid meningkatkan kinerja tampilan lebih dengan warna-warna cerah. Tampilan bezel sempit 3.3mm, memberikan ZenFone 2 72% rasio layar-untuk-body, dan ditutupi dengan Corning Gorilla Glass 3.

ZenFone 2 diperkuat hingga 2,3 GHz 64-bit prosesor Intel Atom Z3580 dan memiliki 4GB RAM untuk memberikan hingga tujuh kali kinerja gaming yang lebih cepat daripada pendahulunya. Menurut perusahaan, waktu respon 60ms sentuh telepon memastikan masukan bebas lag, dan OpenGL 3.0 menyediakan peningkatan kinerja game.

Baca Juga:  5 Cara Agar Smartphone Tahan Lama

ZenFone 2 memiliki built-in 4G LTE Konektivitas untuk lebih cepat kecepatan data hingga 150Mbit/s selain 802.11ac Wi-Fi berkecepatan tinggi Wi-Fi. Smartphone mendukung Dual-SIM dengan aktif Dual mode, yang memungkinkan pengguna untuk memiliki dua saluran telepon aktif pada perangkat mereka. akan tersedia dalam 16,32 dan 64GB varian penyimpanan.

ASUS ZenFone 2 Sports 13MP PixelMaster kamera dengan lensa aperture lebar f 2.0, dan nada’ nyata’ flash untuk warna kulit yang hangat dan warna yang akurat, sesuai dengan klaim perusahaan.

ZenFone 2 juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP dengan lebar, 85 derajat bidang pandang untuk mengambil selfie.

Smartphone ini menjalankan Android 5.0 Lollipop dengan versi baru dari Asus ZenUI-yang memiliki antarmuka disesuaikan sepenuhnya — dan keamanan perangkat lunak Trend Micro.

Baca Juga:  Game Android Terbaik 2015

ZenFone 2 dilengkapi dengan kapasitas tinggi, 3000mAh baterai yang menyediakan lebih dari satu hari penuh penggunaan pada satu kali cas sesuai pernyataan perusahaan. Smartphone teknologi fast-charge memungkinkan mengecas untuk level baterai 60% dalam 39 menit.

Asus ZenFone 2 memiliki desain baru dengan gosokan metal dan lingkaran konsentris. ZenFone 2 memperkenalkan casing melengkung yang meruncing 3.9 mm di tepi. Smartphone ini juga memiliki tombol kontrol volume belakang untuk jari telunjuk pengguna.

ZenFone 2 akan datang dalam hitam Osmium, tipis emas, abu-abu Glacier, merah Glamor dan warna keramik putih.

Asus ZenFone 2 diHarga mulai dari $199 (2 GB RAM / 16GB penyimpanan), tidak termasuk Pajak. Ketersediaan informasi belum diketahui.

timesofindia.indiatimes.com

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)