Aplikasi Android Terbaik 2015

Sifat open source dari google berarti menyediakan banyak aplikasi gratis yang fantastis untuk gadget Android kita.

Sebagian besar aplikasi Android terbaik gratis, mungkin akan membuat anda bingung mana aplikasi terbaik untuk digunakan.

Jadi di sini kami akan memilih aplikasi android terbaik yang wajib Anda coba.

Aplikasi android terbaik untuk smartphone dan tablet anda

1. Seesmic

seesmic android
seesmic android

Ada banyak aplikasi Twitter di Android – tetapi kami memilih Seesmic. Menawarkan dukungan untuk beberapa account, sebuah Beranda widget yang menampilkan tweets terbaru dan desain yang sangat baik dan profesional, salah satu aplikasi terbaik saat ii.

2. Facebook for Android

Facebook for Android
Facebook for Android

Facebook untuk Android kurang dalam fitur dibandingkan dengan Facebook itu sendiri, tapi update terbaru ditambahkan dukungan kotak masuk ke aplikasi Android, akhirnya memungkinkan para penggunanya untuk berkomunikasi dalam waktu hampir sama. Aplikasi berjalan cepat dan stabil.

3. outlook

outlook android
outlook android

Microsoft telah bekerja sama dengan pengembang SEVEN menawarkan aplikasi hotmail untuk Android, yang memberikan pengguna kemudahan, antarmuka bersih, pemberitahuan dan bahkan memungkinkan Anda mengelola beberapa akun Hotmail dari dalam aplikasi. Jika kebutuhan email belum belum diasimilasi oleh Google, itu adalah pilihan yang berguna. karena telah diganti Outlook.

4. Google Sky Map

google sky map
google sky map

Aplikasi yang menakjubkan menggunakan telepon Anda sebagai perangkat untuk memberikan representasi akurat bintang dan planet pada layar Anda. Arahkan telepon di langit, kemudian pelajari apa rasi bintang terlihat dan jika itu adalah sebuah UFO atau hanya Venus. Google Sky Map bahkan bekerja di dalam Ruangan, jika Anda tidak tertarik untuk merasakan udara dingin.

5. Layar

layar android
layar android

aplikasi Layar baru saja dikomersilkan, menambahkan toko online yang memungkinkan pengguna untuk membeli konten AR seperti panduan perjalanan, biaya penginapan, dan banyak lagi. Tapi anda masih bisa menggunakan lapisan gratis berbagai data pop up dari lokasi dunia nyata, memberikan pengalaman futuristik yang memuaskan.

6.Foursquare

foursquare android
foursquare android

aplikasi foursquare android terhubung dengan Google app menawarkan kemudahan satu-klik check-in, terintegrasi Google Maps, shortcut pilihan ke semua tempat-tempat favorit Anda.

7. WordPress for Android

wordpress for android
wordpress for android

aplikasi wordpress dengan versi terbaru menawarkan integrasi penuh dengan aplikasi lain, anda bisa menulis konten dan mengirimkannya langsung melalui aplikasi. menyisipkan gambar juga lebih mudah.

8. Google Goggles

Google Goggles
Google Goggles

Sedikit hal yang baru, bahwa Google Goggles memungkinkan Anda mengambil foto dan Google menganalisis itu . Namun, penggunaan utama aplikasi ini adalah sebagai pembaca kode QR, yang memungkinkan Anda memindai barcode untuk akses cepat ke aplikasi dan data apa pun.

9. Winamp

Winamp For Android
Winamp For Android

Winamp sama dari satu dekade lalu. dengan update terakhir yang menambahkan dukungan untuk iTunes, sinkronisasi Mac, musik streaming pilihan, daftar rilis baru dan Shoutcast integrasi untuk dukungan radio.

10. Samsung ChatOn

samsung chaton
samsung chaton

Ada banyak aplikasi perpesanan Android, tapi Samsung ChatOn mengalahkan banyak dari mereka dengan menawarkan dukungan multi platform – dengan klien bahkan tersedia untuk ponsel lama samsung non smartphone. Lebih lagi pengguna akan dapat menggunakan gambar, berbagi foto dan fitur jejaring sosial.

Baca Juga:  Daftar Smartphone Murah dengan Kualitas Terbaik

11. Skyfire 3.0

Skyfire Android
Skyfire Android

Skyfire browser mendukung konten Flash, muncul sebuah jendela kecil ketika mendeteksi video YouTube atau sesuatu yang serupa. Flash ditangani oleh Skyfire di server. Sedikit lambat pada ponsel Android yang lebih lama, tetapi bekerja seperti sangat cepat pada model dengan prosesor yang lebih cepat.

12. Swype

Swype Android
Swype Android

Swype adalah aplikasi keyboard alternatif pada android. Setelah lama ketersediaan hanya melalui uji beta atau memiliki pre-loaded pada telepon Anda oleh pembuat, Swype sekarang tersedia di Google Play – tersedia pilihan gratis dan berbayar.

13. Evernote

evernote android
evernote android

Setelah versi Android Dropbox, solusi terbaik berikutnya untuk mengelola ‘bisnis’ di satu tempat adalah Evernote – yang memungkinkan Anda menyimpan dan sinkronisasi semua catatan teks, suara memo dan file pada telepon dan mengaksesnya melalui komputer desktop.

14. Flickr

Flickr android
Flickr android

Selain mendukung Flickr upload, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengambil foto dari dalam aplikasi dan lengkap dengan serangkaian filter. mendukung share ke Twitter dan Facebook juga, sehingga teman-teman Anda lainnya, dapat menikmati hasil dari jepretan anda.

15. Last.fm

Last.fm android
Last.fm android

Last.fm membuka dunia musik streaming pada ponsel Anda. Untuk mengatur dan menyarankan musik baru, tetapi jika Anda tidak dibatasi oleh bandwidth ini adalah alat yang luar biasa.

16. Google Maps Navigation

google maps navigation
google maps navigation

Mutlak harus didapatkan. Selama Anda memiliki Android 1.6 atau di atasnya, update terbaru untuk Google Maps Navigation memperkenalkan navigasi suara turn-by-turn. Perhitungan rute yang dilakukan pada awal perjalanan Anda, meminimalkan transfer data dalam perjalanan dan menjaga Anda pada target bahkan ketika sinyal GPS buruk. Luar biasa dan gratis.

17. Any.do

any do android
any do android

aplikasi mencatat dan pengingat Kualitas tinggi, Any.do adalah pencipta daftar to do list.

resizable widget yang menyediakan akses cepat untuk fitur dan memungkinkan Anda menolak tugas-tugas yang telah selesai, dengan pilihan menarik perekam suara untuk secara otomatis menambahkan tugas ke jadwal Anda tanpa mengetik.

18. Google Keep

Google Keep android
Google Keep android

Google keep adalah aplikasi to do list android, menyajikan alat serbaguna yang memungkinkan pengguna merekam catatan audio, mengambil foto, membuat daftar periksa dan banyak lagi.

Menyajikan fitur widget layar Home resizable, dari mana Anda dapat mengakses semua fitur dan menekan tombol untuk merekam klip dan mengambil gambar.

19. Dropbox

dropbox android
dropbox android

Dropbox agak kurang dalam auto-sinkronisasi, tapi masih berfungsi seperti yang diharapkan. File harus didownload secara khusus ke telepon untuk diedit atau bersama, yang tidak cukup ditawarkan oleh alat-alat desktop.

20. Beelicious

beelicious android
beelicious android

Jika Anda ke situs jejaring sosial Delicious, Anda harus menggunakan aplikasi android yang mendukung alat bookmark. Seperti Beelicious, yang, setelah Anda punya melalui proses sedikit rumit , memungkinkan Anda hanya mengirim link situs web untuk akun delicious Anda melalui Android browser

21. feedly

feedly android
feedly android

feedly adalah aplikasi pembaca RSS cross-platform, dengan Feedly salah satu yang terbaik baik dari segi fungsi sinkronisasi desktop dan tampilan pada ponsel.

Baca Juga:  Harga Smartfren Andromax C2s, Smartphone Murah Meriah

22. androidify

Androidify
Androidify

Biarkan rambut Anda ke bawah dengan menciptakan penafsiran yang realistis rambut Anda dengan Androidify. Ini adalah aplikasi pencipta avatar yang menggunakan maskot Android, membiarkan Anda menukar celana panjang dan topi. Hasil kemudian dapat di share ke twitter dan jejaring sosial lainnya.

23. Kongregate Arcade

kongregate android
kongregate android

Berkat adanya Flash Player Android, portal game kasual Kongregate dapat memberikan sejumlah besar game internet untuk Android anda. dengan lebih dari 300 permainan untuk Anda.

24. Blogger

blogger android
blogger android

Platform Blogger yang dimiliki Google sekarang sangat populer, mendukung upload gambar dan geo-tagging dan impor pengaturan semua blog yang terkait dengan akun Gmail Anda. Ada pengeditan posisi foto Anda.

25. Path

path android
path android

Path adalah jejaring sosial alternatif, yang dirancang untuk berbagi dengan teman-teman lebih mudah dan lebih… pribadi. seperti berbagi Riwayat mendengarkan musik. Dan jika Anda tidak dapat menarik diri dari Facebook, dari sini dapat diposting sana juga, meskipun posting dapat juga dikunci sehingga mereka tidak pernah meninggalkan path jika Anda lebih suka.

26. chrome

android chrome
android chrome

Browser favorit semua orang sekarang ada di Android, Chrome menawarkan unlimited tab dalam daftar pop-up, desktop bookmark dan tab sinkronisasi, offline menyimpan halaman dan bahkan mode penyamaran untuk menutupi trek aneh.

27. Wikipedia

wikipedia android
wikipedia android

aplikasi wikipedia ini sangat bagus untuk digunakan, menyajikan versi sederhana dari konten situs desktop, ditambah pernah berguna offline menyimpan pilihan jika Anda membutuhkan akses ke halaman ketika berada di luar jangkauan. Anda juga mendapatkan fitur deteksi lokasi, sehingga mudah untuk secara acak mencari hal-hal yang menarik di sekitar Anda.

28. Facebook Messenger

Facebook Messenger Android
Facebook Messenger Android

aplikasi messenger facebook. dengan aplikasi ini Anda mengirim pesan orang tidak berada di Facebook via SMS–seperti aplikasi Whatsapp.

29. BBM

bbm android aplikasi android terbaik
bbm android

BBM menyediakan akses ke sebagian besar chat dan alat pesan yang pengguna BB telah dinikmati selama bertahun-tahun. kunci di sini adalah penggunaan sistem PIN, ditambah pengguna harus pra-menyetujui kontak sebelum menerima pesan masuk. Ini sedikit lebih aman daripada aplikasi lain.

30. PlayStation App

playstation app android
playstation app android

Aplikasi PlayStation resmi dari Sony memungkinkan Anda chatting dengan teman dan sebagainya, tetapi fitur lainnya kemampuan untuk menelusuri PlayStation Store pada ponsel atau tablet dan memulai permainan mingguan untuk PS4 Anda dari dalam aplikasi, sehingga dapat diinstal dan siap untuk dimainkan. (techradar)

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)