8 Fakta Tentang Samsung Galaxy S6

Samsung baru saja meluncurkan ponsel baru Galaxy S6 minggu (1/3/2015). Ponsel pintar ini didukung oleh kinerja prosesor tinggi, layar resolusi tinggi, tapi juga mengorbankan beberapa fitur andalan dalam beberapa versi sebelumnya dari samsung galaxy.

Fakta Tentang Samsung Galaxy S6

samsung galaxy s6
samsung galaxy s6

Berikut adalah 8 fakta yang perlu Anda ketahui sebelum membeli Samsung Galaxy S6:

1. melengkung

Samsung meluncurkan dua tipe Galaxy S6. Layar pertama dirancang sama dengan Galaxy S5. Yang Kedua adalah Galaxy S6 Edge, yang ujung kedua sisinya melengkung, mirip pada Galaxy Note 4 Edge.

2 Lebih rapat

Galaxy S6 dan S6 Edge memiliki kerapatan piksel sangat tinggi. 5.1 inci yang resolusi Quad HD dengan densitas 577 piksel per inci (ppi), yang membuatnya lebih unggul daripada Galaxy S5 (432 ppi), iPhone 6 Plus (401 ppi) dan LG G3 (534 ppi).

Jumlah piksel pada layar, paling tajam dan gambar jelas yang disajikan. Namun, tidak semua pengguna ponsel sadar dan hirau akan hal itu. layar kualitas Quad HD itu sendiri sudah standar telepon dan komputer tablet canggih.

Baca Juga:  Merek Smartphone Terbaik dan Berkualitas di Dunia 2016

3. Tak sekedar lengkung

Sama seperti pada Galaxy Note 4 Edge, lengkungan di kedua sisi layar Galaxy S6 berfungsi untuk menunjukkan beberapa fitur telepon. Ini termasuk ikon kontak yang menjadi prioritas dan aplikasi utama.

4. Tak lagi ada plastik

Samsung Galaxy sekarang tidak lagi mengikuti pendahulunya yang tapi samsung galaxy s6 sudah ditutup material logam dan kaca. Samsung mengklaim materialnya sama dengan logam digunakan untuk pembuatan materi pesawat dan oleh karena itu sangat kuat tapi ringan.

5. Lebih tipis dari iPhone 6

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge tebalnya hanya 6,8 milimeter, sekitar 0,1 mm lebih tipis dari iPhone 6. Namun, catatan itu belum mengalahkan Oppo R5, smartphone tertipis di dunia yang hanya 4.85 mm.

Baca Juga:  Harga ASUS Zenfone 2 Versi RAM 4 GB

6. tidak antiair

Tipis dan didesain mewah, Galaxy S6 rupanya mengorbankan beberapa aspek yang telah menjadi andalan dari Samsung. Beberapa teknologi yang tidak lagi dalam Galaxy S6 diantaranya tahan air, baterai tidak bisa dilepas, dan kapasitas memori (128 GB) tidak bisa ditambahkan.

7. Dipacu prosesor asli Samsung

Galaxy S6 menggunakan prosesor Samsung sendiri, yaitu Exynos Octacore 64 bit. Sebelumnya Samsung menggunakan prosesor Snapdragon buatan Qualcomm.

8. tidak perlu kabel

Samsung membuat Galaxy S6 sebagai handset yang pertama enggunakan teknologi nirkabel dalam proses isi ulang baterai. Dengan kata lain, setiap kali Anda tidak perlu mengisi baterai dengan terhubung ke terminal listrik. (The Guardian)

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)