5 Adegan Terbaik Paling Romantis The Heirs

Adegan Terbaik Paling Romantis The Heirs, Setiap drama Korea berhasil menimbulkan adegan seru, menghibur, dan haru biru. Tapi yang paling menyenangkan jelas adegan romantis yang menambah suasana jadi melankolis. Ada beberapa romantis favorit yang paling dicintai di acara The Heirs.

adegan romantis the heirs
adegan romantis the heirs

Berikut adegan terbaik paling romantis The Heirs

1. Adegan Terbaik Paling Romantis The Heirs ketika Kim Tan (Lee Min Ho) Memeluk dan mencium Cha Eun dengan Paksa

Kebersamaan Kim Eun Sang Tan dan tersebar di semua adegan. Namun harus diakui improvisasi pelukan Kim Tan yang setengah memaksa dan membuat Cha Eun Sang klepek-klepek, benar-benar melumerkan hati. Selain itu, jika tiba-tiba Kim Tan dan Eun Sang ciuman. Kim Tan juga selalu memaksa Eun Sang. Tapi anehnya Eun Sang tak menolak.

Ya, namanya juga sama-sama cinta. Untuk Kim Tan, Eun Sang satu-satunya orang yang bisa dimiliki. Kim Tan mengatakan ayahnya hanya memikirkan bisnis, tidak perasaan anaknya, sementara adiknya, Kim Won mengabaikannya. Kim Tan tidak akan membiarkan Sang Eun kedinginan saat kehujanan. Yang pasti Kim Tan siap putus agar Eun Sang bisa kembali sekolah dan hidup damai.

2. ketika Cha Eun Sang (Park Shin Hye) bersama Young Do (Kim Woo Bin)

Untuk Cha Eun Sang Young Do orang yang aneh. Dia memilih untuk menjegal Eun Sang sampai terjatuh ketika ingin mengatakan menyukai, juga membuntuti di mana Eun Sang pergi. Young Do membantu Eun Sang namun kemudian menuntut Eun Sang membayar “hutang” dengan makan bersamanya.

Baca Juga:  Sinopsis The Heirs Drama Korea Terbaik di RCTI

Young Do mencegah Rachel dan anak-anak kaya mem-bully Eun Sang. Eun Sang memanggil Young Do ksatrianya. “Kamu pilih kasih. Kamu panggil aku ksatria, sedangkan kamu panggil Kim Tan pangeran,” kata Young Do kesal. Young Do juga mencari Eun Sang dengan semua cara ketika Eun Sang dan ibunya lenyap.

3. Kebersamaan Chan Yoon (Kang Minhyuk) dan Bona (Krystal)

Tidak ada yang lebih manis daripada hubungan Chan Young dan Bona. Keduanya sangat berkurang dan sentimental. Keduanya menggoda satu sama lain, cemburu, namun saling menyayangi. Eun Sang jadi sosok di tengah mereka.Bona tak ingin Eun Sang yang bersahabat dengan Chan Young sejak kecil, terlalu dekat dengan teman wanita nya.

Eun Sang pun sering menggoda Bona dengan pura-pura mendekati Chan Young. Namun Bona mengamankan status kelas bawah Eun Sang dari seluruh sekolah untuk Chan Young. Bona yang baik hati akhirnya malah bersahabat dengan Eun Sang. Dia pun makin mesra dan tak terlepaskan dari Chan Young berkat Eun Sang.

4. ketika Rachel (Kim Ji Won) dan Hyo Shin (Kang Ha Neul) menggoda satu sama lain

Rachel tunangan Kim Tan. Rachel pada awalnya menutupi rasa sukanya pada Kim Tan, namun akhirnya tak bisa. Untuk membuat Kim Tan cemburu Rachel memanfaatkan Hyo Shin yang merupakan sahabat sekaligus kakak kelas mereka. Dia mencium Hyo Shin di pesta itu. Namun bukan Kim Tan cemburu, Rachel bahkan salah tingkah di depan Hyo Shin.

Baca Juga:  Iklan Rumah Dijual dapat Istri, Wina Lia Hebohkan Dunia

Rachel menjuteki Hyo Shin, namun Hyo Shin tetap tidak peduli dengan menggoda dia. Banyak penggemar menyukai pasangan ini. Mereka
ingin pasangan ini jadian, tidak menggantung hubungan.

5. Bromance

Ini adalah yang disukai publik Korea dan pecinta K-Pop. Bromance antara Kim Tan dan Young Do benar-benar menarik. Dulu sahabat, dan lalu bermusuhan, jadi Eun dilanda masalah mereka kompak menjaga Eun Sang. “Saya hanya bisa mempercayakan Eun Sang kepadamu,” pesan Kim Tan pada Young Do pada saat akan dikurung oleh ayahnya.

Hubungan Kim Tan dan Hyo Shin yang saling mendukung juga manis. Kim Tan terus mendukung Hyo Shin ujian masuk sekolah dan mencegah bunuh diri. Hyo Shin yang pergi dengan Kim Tan melarikan diri ke perkemahan SMA Jeguk. Sementara Young Do selalu dibuntuti Myung So si DJ sekolah. Meskipun Young Do pemarah, hanya Myung Soo yang berani untuk menegur dia dan terus mencegahnya berkelahi dengan Kim Tan.

Please follow and like us:

Satu tanggapan untuk “5 Adegan Terbaik Paling Romantis The Heirs

Tinggalkan Balasan

Menyukai situs ini? Silakan share :)