4 Pekerjaan Unik yang Bikin Kaya Mendadak

Pekerjaan Unik yang Bikin Kaya. Menjadi seorang pengacara, dokter atau manajer memang bisa membuat Anda cepat memiliki banyak uang. Tetapi ketiganya biasa, karena ternyata luar sana ada empat pekerjaan aneh yang dapat membuat Anda kaya mendadak. Apa saja mereka?

Pekerjaan Unik yang Bikin Kaya Mendadak
Pekerjaan Unik yang Bikin Kaya Mendadak

Berikut ulasan dilaporkan dari All Women Stalk pada Jumat (3/4/2014):

Pekerjaan Unik yang Bikin Kaya

Body Part –¬†Pekerjaan Unik yang Bikin Kaya

Menjadi model adalah hal yang biasa, tetapi bagaimana jika Anda hanya menunjukkan bagian-bagian tertentu dari tubuh saja? Ya, bekerja sebagai body part memang dapat memberikan Anda cukup banyak uang. Dengan menampilkan beberapa bagian tubuh seperti seperti mata, hidung, kaki dalam satu sesi Anda mampu meraup untuk sekitar Rp. 11 juta.

Baca Juga:  Cara PDKT Lewat Chat, BBM, Facebook dan SMS

Food Scientist –¬†Pekerjaan Unik yang Bikin Kaya

Untuk pecinta makanan, Anda harus memilih pekerjaan yang satu ini. Dengan hanya beberapa jenis mencicipi makanan dan memberitahu setiap rasa dan isi dan bahan-bahan di dalamnya Anda dapat memperoleh uang Rp 700 juta per bulan. Beberapa fantastis bukan?

Embalmer

Luar negeri, ada satu pekerjaan aneh yang dapat membuat Anda kaya cepat yang mengawetkan mayat dengan menggunakan zat-zat kimia yang sering disebut dengan istilah balsem. Banyak orang yang tidak ingin melakukan pekerjaan ini karena ketakutan dan kasihan dengan mayat. Dengan terjun ke pekerjaan unik dan aneh ini, Anda akan mendapatkan uang sebesar Rp 950 juta per tahun.

Baca Juga:  Batu Akik Aceh Bercorak Naga Harga Rp 20 Miliar

Personal Shopper

Pekerjaan aneh yang dapat membuat Anda kaya kejutan lain adalah menjadi Personal Shopper. Hanya dengan belanja dari merek-merek terkenal, Anda tidak hanya mendapatkan barang-barang gratis tetapi juga memperoleh uang Rp 1 miliar per tahun. Untuk menjadi pembelanja pribadi, Anda akan biasanya ditempatkan di butik selebriti tertentu atau perusahaan besar.(liputan6)

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)