10 Smartphone Terbaik di Indonesia 2016

Berikut ini uraian selengkapnya mengenai Smartphone Terbaik di Indonesia 2016 untuk sobat sekalian. bingung mau pilih yang mana. Kalau begitu sobat harus mengetahui informasi tentang smartphone apa saja yang memiliki kualitas terbaik sehingga tidak kecewa setelah membelinya

Tidak sulit kok mencari smartphone yang memiliki kualitas dan spesifikasi mumpuni saat ini. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih smartphone seperti prosesor, ram, kamera dan berbagai fitur ekslusif lainnya.

Banyak Perusahaan Smartphone Terbaik seperti Apple, Samsung, LG dan Asus mengungkap keunggulan smartphone baru mereka yang dirancang untuk menarik perhatian pembeli untuk menggunakan produk mereka.

Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Smartphone Terbaik 2016. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Smartphone Terbaik di Indonesia 2016. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Smartphone Terbaik 2016 terbaru untuk anda:

Kemudian apa Smartphone Terbaik di Indonesia 2016? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat. Karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi Pastikan sobat menyimak artikel ini dengan seksama.

10. Nokia Lumia 930

nokia lumia 930
nokia lumia 930

Dari urutan belakang ada Nokia Lumia, walaupun nokia sudah kehilangan pamornya, Smartphone ini Menawarkan keamanan canggih dan produktivitas fitur, dan manajemen perangkat selular mendukung ditambah semua inheren besar aplikasi mobile dilihat pada versi Windows Phone sebelumnya, Windows Phone 8.1 benar-benar cocok untuk bisnis.

Akibatnya hal ini tidak mengherankan Lumia 930, berjalan baik pada Windows Phone 8.1 juga fitur unggulan hardware, dilengkapi teknologi PureView adalah salah satu ponsel terbaik saat ini.

9. LG G Flex 2

LG G Flex 2
LG G Flex 2

LG G Flex 2 yang menawarkan layar melengkung dan processor octacore. LG telah bekerja keras untuk mendominasi dengan meningkatkan resolusi layar mereka, tingkat kecerahan dan keseimbangan warna yang sepadan.

Perusahan smartphone LG telah memilih untuk mengambil taktik yang berbeda selama setahun terakhir dan sebaliknya telah bekerja untuk mengembangkan teknologi tampilan melengkung.

Ini dimulai pada tahun 2012 ketika LG meluncurkan G Flex dan melanjutkan di CES 2015. G Flex 2 memiliki fitur yang “fleksibel” di 5.5 inci, 1080 p, layar OLED, yang menurut LG 30 persen lebih tahan lama dan dapat menyerap dampak ketika bersentuhan dengan permukaan yang keras.

G Flex 2 diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan ini adalah salah satu Smartphone LG paling canggih yang pernah ada.

8. Asus ZenFone 2

ASUS Zenfone 2
ASUS Zenfone 2

Asus meluncurkan smartphone Android, ZenFone 2, di CES 2015. Dengan penggunaan sistem operasi Lollipop, membuat smartphone ini cukup mengagumkan.

ZenFone 2 dilengkapi kamera belakang 13MP dengan lensa aperture lebar f 2.0, Optical Image Stabilsation (OIS) dan PixelMaster 5MP untuk kamera depan.

PixelMaster adalah teknologi kustom dirancang untuk meningkatkan pencitraan kinerja ZenFone  dengan menyesuaikan ukuran pixel dan algoritma pengolahan citra untuk “meningkatkan kinerja cahaya rendah dengan 400 persen” dan “meningkatkan pengurangan kebisingan dan warna kontras hingga 200 persen”.

Baca Juga:  Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Blogger

ZenFone 2 juga akan menampilkan aplikasi upgrade kamera yang memungkinkan penyesuaian manual pengaturan seperti ISO dan kecepatan.

Kombinasi imaging tech dan perangkat lunak yang mumpuni membuat ZenFone 2 mungkin menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik untuk fotografer yang ada saat ini.

7. Nexus 6

Google Nexus 6
Google Nexus 6

Diproduksi oleh Motorola, Nexus 6 adalah satu andalan Google yang terbaik yang pernah dibuat yang mengesankan fitur hardware dan software kelas atas.

Bahkan lebih baik, dalam bingkai metalik, Nexus 6 memiliki beberapa komponen High-end. memiliki layar cukup besar 6 in quad HD, prosesor Snapdragon 805 quad-core dan kamera belakang 13MP dengan stabilisasi gambar optik. dikombinasikan dengan OS Android 5.0.

6. HTC One M8

htc one m8
htc one m8

Perusahaan smartphone HTC mungkin adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang berfokus pada desain cantik selain Apple.

One M8 memiliki casing logam elegan diperkuat prosesor Snapdragon 801, resolusi tinggi dalam 5, 1080 x 1920, 441ppi, Super LCD3 layar sentuh kapasitif dan teknologi kamera Duo.

Duo kamera adalah teknologi baru yang memungkinkan One M8 Ultrapixel kamera belakang 4.1MP menangkap informasi spasial yang menggunakan sensor kamera mendukung. Hal ini memungkinkan pengguna secara manual menyesuaikan titik fokus dan membuat efek depth-of-field pada gambar yang diambil.

Teknologi juga memungkinkan M8 tahu jarak benda dan menggunakan informasi untuk selektif mengabaikan item di latar depan ketika menerapkan filter dan menjadi pilihan yang cocok untuk mendapatkan hasil terbaik ketika mengambil foto dengan smartphone.

5. Moto X & Droid Turbo

moto x
moto x

Moto X adalah salah satu smartphone terbaik android tersedia dengan banyak pilihan, Droid Turbo sedikit lebih besar dari Moto X dengan beberapa tweak yang dibuat oleh Verizon Wireless.

Beberapa orang memperhatikan baterai 2.300 mAh di Moto X. Meskipun kapasitas agak rendah dibandingkan dengan high-end smartphone lainnya. Droid Turbo memiliki kapasitas baterai lebih besar 3.900 mAh, namun layar resolusi tinggi (2560 x 1140 piksel) menghabiskan baterai kurang dari dua hari tidak seperti yang diiklankan Motorola.

5. Sony Xperia Z3

sony xperia z3
sony xperia z3

Sony mengumumkan Xperia Z3 hanya enam bulan setelah pendahulunya, Xperia Z2.

Untuk pemula Xperia Z3 lebih tipis dari Xperia Z2 dan akan berjalan menggunakan versi sistem operasi Google Android. dengan layar HD 5.2 inci, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 dan kamera belakang 20.7 MP.

3. LG G5lg g5

Diurutan tiga ada LG G5, untuk menyaingi smartphone terbaik yang dikeluarkan perusahaan lainnya, sekarang LG mengeluarkan LG G5 sebagai senjata untuk mengalahkan Galaxy dan iPhone dengan spesifikasi yang tidak main-main. LG G5 menggunakan kekuatan Qualcomm Snapdragon prosesor 820 hexa-core prosesor dan memiliki kapasitas 5 GB RAM.

Dari sisi layar, dengan lebar hingga 5.6 inci dengan Full QHD yang menampilkan layar jernih dan jelas. Kamera belakang sudah 20 Mp dan kamera depan 5.1 Megapixel dengan ketajaman begitu sempurna. Beberapa inovasi LG G5 adalah tahan debu, shockproofing, sensor Wireless dan retina mata scanner.

Baca Juga:  Update Seri Xperia Z Android 5.0 Lollipop diluncurkan mulai Februari

2. Samsung Galaxy S7

samsung galaxy s7

Diurutan kedua ada Samsung produsen smartphone asal korea yang meluncurkan smartphone paling inovatif sampai saat ini, Galaxy S7.

Tahun lalu samsung telah menjadi top 1 terbaik smartphone dengan Samsung Galaxy, S6 dan S7 Samsung Galaxy pada tahun 2016 juga menjadi calon dari tiga smarphone terbaik 2016. Kali ini Galaxy S7 menggunakan prosesor yang lebih cepat daripada sebelumnya 1.8 GHz octa-core prosesor 4 GB RAM dan pisau cukur tajam 5.2 inci layar P OLED. Kualitas Kamera menakjubkan dengan 30 Megapixel dan disertai kamera depan 7 megapixel. Menyajikan fitur sangat inovatif dari Galaxy S7 yaitu dilipat, bengkok.

Kombinasi teknologi high-end dan keamanan yang kuat membuat Galaxy S5 salah satu smartphone Android terbaik tersedia saat ini.

1. iPhone 7 – Smartphone Terbaik

iphone 7

Semua orang pasti tahu dengan merek smartphone terbaik satu ini. Dengan nama dan merek yang sudah terkenal mahal dan eksklusif yang mungkin membuat sobat terlihat paling keren dan jadi pusat perhatian kalau pake smartphone ini. dibanding para pendahulunya, Sekarang iPhone 7 sudah menggunakan prosesor quad-core dan memiliki ketajaman kamera belakang dengan 20 Megapixel rear iSight.

iPhone 7 telah cukup canggih teknologi untuk meminimalkan kerusakan dari ponsel saat jatuh, teknologi ini disebut “The protective Mechanism for Electronic device” sehingga smartphone sobat akan terlindungi dari benturan karena jatuh dari saku atau tangan sobat.

Apakah sobat sudah punya rencana untuk membeli smartphone baru atau bekas pilihan? Pastikan sobat membeli gadget dengan kualitas dan spesifikasi yang baik, sehingga sobat bisa puas dengan barang yang sudah dibeli.

Sekarang sobat sudah mengetahui daftar smartphone terbaik yang ada dipasaran, Ini adalah hanya beberapa smartphone terbaik yang ada. Semoga postingan ini dapat menjadi referensi sobat yang ingin membeli smartphone tanpa khawatir membeli barang dengan kualitas murahan.

Itulah Smartphone Terbaik di Indonesia 2016. Sekarang sobat sudah tahu Smartphone Terbaik 2016 yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Selain Smartphone Terbaik di Indonesia 2016, kami memiliki banyak lagi info terbaik untuk Anda. Di sini, Anda dapat menemukan artikel dari banyak kategori yang berbeda, seperti resep, tips kesehatan kecantikan, teknologi dan banyak lagi.

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)