10 Pantai Terbaik Indonesia 2015

Pantai Nusa Dua Bali mendapat penghargaan sebagai pantai terbaik di Indonesia. Terungkap setelah situs perjalanan TripAdvisor mengumumkan pemenang Travelers Choice tahun 2015.

Pantai Terbaik di Indonesia di 2015

pantai terbaik Indonesia
pantai terbaik Indonesia

Esthy Reko Astuty, Direktorat Jenderal Pemasaran Pariwisata, Kementerian Pariwisata RI berkata, “Indonesia dikenal sebagai salah satu tujuan wisata pantai terbaik di dunia. Ini adalah suatu kehormatan untuk mengetahui bahwa pantai-pantai kami mendapatkan hadiah dari komunitas perjalanan TripAdvisor.”

Nusa Dua adalah sebuah resor tepi laut yang berisi Resort besar bintang 5 internasional di selatan-timur Bali. Terletak 40 kilometer dari Denpasar, ibukota Propinsi Bali.

Selain Nusa Dua, berikut adalah 10 pantai terbaik di Indonesia:

1. Pantai Nusa Dua, Nusa Dua

Terletak 40 km sebelah selatan Denpasar, Pantai Nusa Dua adalah sebuah pantai dengan pasir putihnya yang bersih dan aman untuk berenang. “Pantai dan tempat yang indah. Sangat santai dan tenang. Pantai dan laut yang sangat bersih, “kata satu reviewer TripAdvisor.

2. Pantai Padang Padang, Pecatu

Pantai Padang Padang adalah pantai yang harus-lihat ketika mengunjungi Uluwatu. “Ombaknya sangat bagus, ada teluk untuk berenang, dan secara keseluruhan sebuah pengalaman menikmati pantai yang unik,” kata seorang reviewer.

3. Pantai Kuta Balangan

Terletak di Kuta, Pantai Balangan terkenal untuk ombak besar yang populer dengan para peselancar. “Pantai indah, surga bagi peselancar. Toko dengan makanan lezat dan minuman dengan harga yang terjangkau, “ditambahkan reviewer.

Baca Juga:  8 Objek Wisata Bandung Paling Menarik

4. Pantai Tanjung Aan, Lombok

Wisatawan akan menikmati pantai berpasir putih dan laut jernih dan biru sepanjang mile. Satu reviewer berkomentar: “pantai sangat indah, hampir tidak ada orang dan cocok dijadikan gambar untuk kartu pos.”

5. Pantai Tanjung Tinggi, Belitung

pantai berpasir putih dikelilingi oleh batu granit sangat besar. “Pantai putih yang halus, laut jernih layaknya kristal, ombak yang tenang dan jajaran bebatuan besar yang artistik,” seorang reviewer mengatakan.

6. pantai berpasir putih, Karang Asem

Pantai Pasir putih berjarak sekitar 20 menit berkendara Utara Candi Dasa di pantai timur Bali. Pantai ini adalah permata tersembunyi dan tempat ‘mengungsi’ dari kerumunan. “Saya sangat senang dan merasa seperti anak-anak. Udara yang menyenangkan, tidak ramai dan bersih biru laut dan fantastis! “kata seorang reviewer.

7. Pantai Jemeluk , Amed Bali

Jemeluk pantai ideal untuk snorkeling dan menyelam, dengan restoran dan kehidupan malam. “Teluk Jemeluk yang cantik, laut yang tenang dan snorkeling yang menyenangkan diantara batu koral berwarna-warni dan aneka ragam ikan,” kata satu reviewer.

Baca Juga:  Kecelakaan Pesawat AirAsia QZ8501 Bukti Bobroknya Manajemen Penerbangan Indonesia

8. Pantai Pink, Komodo

Wisatawan dapat mencapai Pantai Pink dengan perahu dari Labuan Bajo. “Pantai berpasir pink sangat jarang di dunia. Pasirnya bercampur dengan partikel koral sehingga warnanya berubah jadi pink! Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa cantik dan menakjubkannya pantai ini,” berkomentar seorang reviewer.

9. Pantai Tanjung Papuma, Jember

Tanjung papuma terletak di Jember, dikelilingi oleh batu dan memiliki ombak yang mengesankan. “Pantai yang indah untuk mereka yang ingin menjauh dari kota dan menikmati pemandangan panoramik dari pantai ini,” kata satu reviewer.

10. Pantai Klayar, Pacitan

Pacitan terletak Barat Klayar adalah tempat yang sangat sepi dan relatif tak tersentuh. “Pantai ini sangat cantik. Pemandangannya tak terlupakan,” kata seorang reviewer. (metrotvnews)

Please follow and like us:

Menyukai situs ini? Silakan share :)